Kaos Anak Laki | Wangki Stripe Series by Ammarkids




105000


  • S
  • M
  • L
  • XL


  • SWA01
  • SWA 02
  • SWA 03




HERE WE COME, NEW ARRIVAL AMMARKIDS: STRIPE SERIES!!!

Alhamdulillah akhirnya seri terbaru dari Ammarkids launching juga ya Bun. Special couple edition nih bun untuk sholeh dan sholehah 😍😍😍
Wangki Stripe Series terbaru dari Ammarkids, sudah bisa dipesan 🥰🥰🥰
Motifnya simple tapi keren banget. Soal bahan jangan ditanya lagi, katun kombed 30s emang paling nyaman dipakai anak. 😍😍😍
Setiap pembelian Stripe Series ini FREE masker! Waaah, keren gak tuh. Jadi bisa dipakai buat tarawih atau bahkan lebaran, sambil masih menjaga protokol kesehatan. 😁👍
Hadir dalam 3 warna.
- NAVY
- WHITE
- MUSTARD
Harga Promo!!! periode 16-22 April 2021
Untuk Wangki Stripenya dari Rp105.000 jadi Rp99.000 😍😍😍
Very Limited Stock ‼️
Segera order jangan sampai kehabisan,produk baru Ammarkids selalu jadi rebutaannn Bun dan terjual sampai ribuan pcs dalam satu pekan pertama, jadi wajib banget pesan sekarang 😍


Hadir dalam 3 warna.
- *NAVY*
- *WHITE*
- *MUSTARD*



  • Selisih WARNA dapat terjadi dikarenakan pencahayaan, editing gambar dan perbedaan pada masing masing layar pengguna
  • Estimasi umur tdk mengikat tergantung besarnya tubuh. Tetap berpatokan pada detail size.
  • Harga grosir tidak bisa pilih ukuran dan motif
  • Harga tertera adalah harga ukuran terendah, detail harga bisa cek diprice list.
  • Silahkan bertanya terlebih dahulu detail dan ketersedian barang sebelum membeli
Share :